Agar Copy Dapat Di Resume

Jumat, 22 April 2011


Dapatkah agar proses Copy dapat di Resume? Sering kali kita dibuat kesal oleh komputer gara - gara gagal meng-copy file yang disebabkan CD kotor / tergores, putus koneksi LAN, hard disk bad sector dll. Jika kita meng-copy file dalam jumlah banyak dan tiba - tiba gagal di tengah - tengah maka kita harus mengulang dari awal. Hal ini tentu saja sangat membuang - buang waktu dan sangat menjengkelkan karena Windows tidak menyediakan fasilitas "Resume". Nah disini saya punya solusinya, saya menemukan software gratisan namun manfaatnya sangat besar sekali sekali. Nama software ini "Super Copier". Untuk mendapatkan Software ini silahkan Download Super Sopier Disini.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn_DPCpvYaQNkmuTXPWBMWaYKwwlLnGnrZiypOxVx1ECIdYvm27Hqw3Q9c94iPhogeI1-MoxT-6dNeEytrJRKJ6fJOzAEdjAZ2LQ1EFr-4j353Zx_2OgKs8nymJLhRox3i0ZGDuranA7w/s320/super+copier.gif










Setelah Super Copier ini kita instal maka kita dapat melakukan operasi File dengan
mudah karena dengan software ini proses copy dapat kita hentikan sementara "Pause" dan dapat kita jalankan kembali tanpa harus mengulang dari awal "Resume". Jika salah satu atau beberapa file yang kita copy corrupt yang dapat menyebabkan gagal Copy maka kita dapat men - Skip file tersebut sehingga tidak mengganggu proses copy secara keseluruhan. Software ini juga mempunya fasilitas tambahan yaitu Transfer Rate Display dimana kita dapat melihat kecepatan peng - copian file ini. Fasilitas ini akan sangat membantu jika kita sedang melakukan operasi file melalui jaringan / LAN. Jika kecepatan turun menandakan jaringan / LAN anda sedang sibuk sehingga kita dapat mem - pause proses copy agar tidak mengganggu user lain yang sedang melakukan copy file di jaringan LAN yang sama tersebut. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar